tentang saya

Rabu, 02 September 2015

tentang saya

Assalamualaikum wr wb
Perkenalkan nama Saya Laili Nur Ashlihatina saya lahir di banyuwangi 17 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 11 november 1997, saya anak pertama dari tiga bersaudara, saya tinggal bersama orang tua saya dan dua adik saya, sekarang saya menempuh pendidikan di perguruan tinggi Universitas Muhammadiyah Malang jurusan pendidikan biologi
Secara kepribadian saya cukup ramah, murah senyum, menghargai orang lain apalagi dengan orang yang saya baru kenal dan orang yang lebih tua dari saya. Dan setiap manusia pasti ada sisi negatif dan kekurangannya.
Terkadang saya marah  apabila ada orang yang sombong tidak rendah diri dan suka ngomong kasar dengan orang lain, apalagi dengan orang yang lebih tua,
Karena menurut saya berperilaku sombong itu tidak akan  memperbanyak teman malah mengurangi teman, bisa bisa malah kita gak punya teman gara gara perlakuan sombong itu tadi, lebih baik kita menjadi orang yang rendah diri dan rendah hati, karena orang yang rendah diri akan dihargai oleh orang lain dan sikap rendah diri itu memang dianjurkan oleh agama kita. dan tentang omongan kasar, apa salahnya sih kalau kita ngomongnya pelan saja, tidak memakai  cara kasar, karena dengan kita ngomong dengan cara yang kasar secara langsung atau tidak langsung kita akan menyakiti perasaan orang lain yang kita ajak bicara
Nah, itu saja deskripsi diri saya, ini deskripsiku mana deskripsimu ? bye bye


Wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar